Rabu, 16 Mei 2012

Solusi Perbankan


Solusi Perbankan
Belanja Cerdas
Dengan makin meningkatnya jumlah kebutuhan, maka harus semakin cerdas dalam berbelanja. Banyak hal yang dapat dilakukan seperti memanfaatkan diskon dan kemudahan pembayaran yang ada.
Tips : 

TIPS Pertama
Gunakan kartu Prabayar Flazz BCA sebagai pengganti uang tunai untuk transaksi cepat dan dalam jumlah kecil.
Transaksi pembayaran sehari-hari kini semakin cepat dengan kartu Flazz. Inilah kartu prabayar multifungsi tercepat pertama di Indonesia, dengan teknologi terkini (teknologi chip dan RFID -- Radio Frequency Identification).
Anda bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Dengan satu kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi sehari-hari untuk berbagai lini bisnis dengan cepat dan praktis. 
  
Keunggulan Utama
  • Transaksi pembayaran diselesaikan hanya dalam hitungan detik
  • Tanpa biaya transaksi
  • Cukup satu kartu untuk bertransaksi sehari-hari di berbagai lini bisnis

  • Praktis tanpa uang tunai
  • Gampang diisi ulang (Top Up)
  • Tanpa nilai minimal transaksi
  • Dapat dipindahtangankan



Berbagai kemudahan ditawarkan oleh Kartu Flazz untuk memperlancar transaksi Anda. Kami utamakan kenyamanan dan kecepatan Anda dalam bertransaksi sehari-hari, karena kami menyadari arti pentingnya waktu bagi Anda.

  • Hemat waktu Anda yang berharga. Dengan Flazz, transaksi pembayaran diselesaikan sangat cepat, hanya dalam hitungan detik.
  • Nikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena Anda tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tak usah menyimpan kembalian recehan.
  • Lakukan transaksi pembayaran dengan amat mudah karena Anda cukup meletakkan kartu pada Reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan.
  • Selembar Kartu Flazz memiliki multifungsi karena bisa digunakan untuk pembayaran food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 23 ribu outlet merchant.
  • Isi ulang (Top Up) kartu Flazz Anda dengan mudah di banyak tempat: ATM Non Tunai BCA, merchant penjualan Flazz, stand penjualan Flazz, dan self service top up centre yang tersebar di berbagai tempat strategis.

Bagi merchant, banyak keuntungan yang juga dapat diperoleh seperti:
mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat bertransaksi. Selain itu juga membantu cash handling dan pelaporan transaksi.

Kebutuhan Lainnya :

Tahapan Xpresi
Tahapan Xpresi adalah tabungan yang diperuntukkan khusus anak muda yang berusia maksimum 25 tahun.
Tahapan Xpresi lebih praktis, karena dilengkapi dengan KlikBCA dan atau m-BCA untuk menggantikan buku. Untuk cek saldo atau mutasi, dapat menggunakan fasilitas e-Banking BCA yang merupakan bagian dari anak muda yang gaul. Selain itu, kamu juga bisa memilih jenis kartu Paspor Xpresi yang sesuai dengan gaya.

KKB BCA
Keuangan yang terbatas seringkali membuat keinginan membeli kendaraan jadi tertunda. Padahal, mobilitas lancar memiliki andil besar dalam keberhasilan karier dan kehidupan. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA hadir untuk menjawab kebutuhan Anda.

Membeli mobil baru atau mengganti kendaraan lama? Layanan KKB BCA membuka kesempatan untuk memiliki kendaraan bermotor dari berbagai jenis dan merek, baik dalam kondisi baru maupun bekas. 


TIPS KEDUA

Program Cicilan Tetap dengan Bunga Rendah

Dengan Program Cicilan BCA, kini anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan dengan cicilan ringan perbulan. Untuk transaksi minimal Rp 500.000 anda dapat mengubahnya menjadi transaksi Cicilan BCA dengan bunga yang sangat kompetitif dan jangka waktu cicilan dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu 3, 6 atau 12 bulan.

Ikuti Langkah mudah merubah transaksi Anda menjadi Cicilan BCA, yaitu:

  • Ubah transaksi langsung di merchant-merchant bertanda Cicilan BCA
  • Setiap transaksi menggunakan KK BCA dapat diubah menjadi cicilan dengan ketik Cicilan kirim SMS ke 69888 atau menghubungi Halo BCA di 500-888, 1 hari setelah transaksi terjadi.

Keuntungan Utama Cicilan BCA:
  1. Tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu, Anda bisa langsung menghubungi BCA Card Hotline atau khusus di Jakarta temukan logo yang bertanda Cicilan BCA untuk langsung merubah transaksi di tempat
  2. Anda bisa membeli barang atau apa saja yang Anda inginkan sesuai dengan rencana keuangan Anda
  3. Bunga kompetitif dan jangka waktu cicilan yang fleksibel

Semua Tagihan, Satu Pembayaran
Sekarang Anda dapat membayar semua tagihan rutin Anda melalui fasilitas AutoPay BCA. Fasilitas ini akan memudahkan hidup Anda karena tidak perlu lagi mengingat beragam nomor tagihan yang mempunyai tanggal tagihan yang berbeda-beda seperti tagihan listrik, telepon, handpone, internet, asuransi ataupun TV kabel.

Keuntungan Utama Autopay BCA:

  1. Lebih nyaman sehingga Anda tidak perlu mangantri untuk transfer uang atau pergi ke loket pembayaran
  2. Lebih praktis karena Anda hanya perlu mengingat satu tanggal tagihan saja
  3. Lebih tepat waktu karena cara pembayaran otomatis di debet dari Kartu Kredit Anda
  4. Lebih untung karena fasilitas ini bebas biaya administrasi
    *Autopay Telkom Group akan dibebankan biaya adm. Sebesar Rp.2.500,-/transaksi


Perlu Diketahui mengenai Autopay BCA:
  1. Nama pelanggan yang tertera tidak diperkenankan atas nama perusahaan (harus atas nama pribadi)
  2. Ketik Autopay kirim SMS ke 69888  



Untuk Info Lebih Lanjut Dan Pemberitahuan Terkini Silahkan Kunjungi Website di Bawah Ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar