Kamis, 17 Mei 2012

Kemudahan transaksi



Transaksi Perbankan Tunai dan Non Tunai via ATM
Kehidupan saat ini menuntut setiap orang untuk serba cepat dan praktis. Kemudahan proses transaksi perbankan merupakan syarat yang mutlak untuk menunjang aktivitas keseharian Anda, antara lain:
  • Tarik uang tunai
  • Setor uang tunai
  • Transfer
  • Melakukan pembayaran
  • Beragam transaksi lainnya.
Hadirnya mesin ATM BCA mempermudah kebutuhan transaksi perbankan Anda.
Automated Teller Machine atau mesin ATM tentu bukan benda yang asing lagi. Begitu banyak bank memiliki mesin ATM, namun BCA menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih besar dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui tiga jenis mesin ATM-nya: ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai), ATM Non Tunai dan ATM Setoran Tunai.

Dengan kartu Paspor BCA, Anda bisa melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di berbagai ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.
Keunggulan Utama
  • Akses 24 jam sehari, 7 hari seminggu
  • Kenyamanan transaksi perbankan
  • Bisa setor tunai lewat ATM 
Keuntungan
Lebih dari sekadar untuk menarik uang tunai, ATM BCA juga memberikan segudang manfaat. Gunakan semaksimal mungkin untuk kenyamanan Anda, baik dalam melakukan transaksi perbankan atau berbagai kegiatan lainnya.
  • Nikmati akses layanan ATM BCA setiap hari, 24 jam sehari, 7 hari seminggu Transaksi melalui ATM BCA bersifat realtime online dan dapat diakses 24 jam dalam sehari. Keunggulan lain, jaringan ATM yang amat luas membuat ATM BCA mudah ditemukan di seluruh Indonesia.
  • ATM BCA kini semakin efisien. Agar nasabah lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankan serta terhindar dari antrian panjang, sekarang terdapat beberapa jenis ATM BCA yang berbeda-beda fungsinya seperti ATM khusus setoran tunai, ATM non tunai dan ATM multifungsi (Tarikan Tunai dan Non Tunai)
  • Lakukan aneka transaksi perbankan dengan nyaman: Dari penarikan tunai, transfer antar rekening BCA dan antar bank, cek Informasi saldo dan kurs, serta melakukan pembayaran dan pembelian, mengisi pulsa, mengubah PIN sampai registrasi KlikBCA dan m-BCA.
  • Lakukan pembayaran aneka tagihan dan pembelian dengan mudah, antara lain: pembayaran telepon, ponsel, PLN, kartu kredit, pendidikan, internet, angsuran pembiayaan, PBB, PAM, asuransi, TV kabel, voucher handphone, PLN Prepaid, tiket, dan lain sebagainya.
  • Lakukan penyetoran tunai tanpa antri di teller. Setorkan uang Anda ke rekening sendiri atau rekening lain dalam pecahan Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000 di ATM BCA Setoran Tunai atau Cash Deposit Machine. 
Mudah sekali untuk bisa melakukan transaksi perbankan di ATM BCA. Caranya cukup dengan membuka rekening Tahapan BCA/Giro Perorangan, Anda akan memperoleh kartu ATM BCA (Paspor, Tapres, Xpresi atau BCA Dollar) yang bisa digunakan di ATM BCA. 
Transaksi Perbankan via Ponsel dan Komputer

Di era teknologi ini, transaksi perbankan bisa dilakukan secara mudah di mana saja dan kapan saja. Berbagai fasilitas teknologi telah dimaksimalkan penggunaannya demi kenyamanan nasabah.
Ponsel dan komputer adalah dua perangkat teknologi yang memungkinkan Anda melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. Tanpa antri, Anda bisa bertransaksi cukup tekan tombol atau klik saja.


Ponsel GSM dan CDMA.
  • Dapat melakukan transaksi non-tunai seperti cek saldo/mutasi rekening, transfer antar BCA, membayar tagihan kartu kredit atau isi ulang pulsa.
  • Aktivasikan fitur mobile banking pada ponsel Anda dengan mendaftarkan nomor ponsel lewat ATM atau cabang terdekat.
Untuk mempermudah transaksi perbankan melalui ponsel , m-BCA dan SMS BCA menjadi solusi yang tepat bagi Anda.
Bisa bertransaksi dimana dan kapan saja, Sistem proteksi maksimal, Fitur menu yang sangat mudah digunakan, User-friendly
Mengakses similar: pendekatan model SMS BCA semudah 1 2 3: Ketik SMS-nya, kirim Ke 69-888, Dan dapatkan SMS jawaban berupa Info Yang nama dan Kembali butuhkan!

Hanya berbekal ponsel, * Semua nasabah BISA mengakses SMS BCA - APA pun Operator SIM cardnya: GSM [Telkomsel (kartuHALO, simPATI, AS) Indosat (Matrix, Mentari, IM3), XL, Hutchinson (3), Axis] maupun CDMA [StarOne, Telkom Flexi, Esia, SmartFren].

Di mana pun nama dan Kembali berada, kapan pun nama dan Kembali memerlukannya, nama dan Kembali BISA Langsung mendapatkan Informasi Perbankan Canada produksi ponsel-ponsel APA pun JENIS Dan SIM Card Yang nama dan Kembali gunakan.
 
Hemat Terbalik nama dan Kembali Dan hindari antrian di ATM atau bank yang Mencari Google Artikel Baru similar: pendekatan model SMS BCA.
Dan Selain Itu Juga BCA menghadirkan Kemudahan Transaksi Melalui Blackberry dan Komputer, Perangkat Teknologi yang memungkinkan anda melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. 


Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar