Kamis, 17 Mei 2012

Produk Perbankan

Produk Perbankan
E-Banking 
ATM BCA :
Automated Teller Machine atau mesin ATM tentu bukan benda yang asing lagi. Begitu banyak bank memiliki mesin ATM, namun BCA menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih besar dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui tiga jenis mesin ATM-nya: ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai), ATM Non Tunai dan ATM Setoran Tunai.
Dengan kartu Paspor BCA, Anda bisa melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di berbagai ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Debit BCA :
Berbelanja menjadi kegiatan yang semakin menyenangkan. Kartu Paspor BCA menawarkan kemudahan berbelanja bagi nasabah tabungan. Selain berfungsi sebagai kartu ATM, Kartu Paspor BCA berfungsi juga sebagai kartu Debit BCA.
Dengan Paspor BCA, lakukan transaksi pembayaran yang praktis, mudah, dan aman di puluhan ribu merchant bertanda Debit BCA di seluruh Indonesia.

Tunai BCA :
Sekali dayung, dua pulau terlampaui. Di tengah kesibukan sehari-hari, hemat waktu Anda dengan melakukan dua hal sekaligus di satu tempat dalam satu waktu. Berbelanja tanpa uang tunai, namun bisa tarik tunai sekaligus.
Dengan kartu Paspor BCA, Anda sebagai nasabah tabungan bisa berbelanja menggunakan fasilitas Debit BCA sambil menarik uang tunai di puluhan ribu merchant bertanda Tunai BCA di seluruh Indonesia. 

Flazz :
Transaksi pembayaran sehari-hari kini semakin cepat dengan kartu Flazz. Inilah kartu prabayar multifungsi tercepat pertama di Indonesia, dengan teknologi terkini (teknologi chip dan RFID -- Radio Frequency Identification).
Anda bisa mengisi ulang kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Dengan satu kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi sehari-hari untuk berbagai lini bisnis dengan cepat dan praktis. 

BCA By Phone :
Hanya dengan mengangkat telepon dan mengakses layanan BCA by Phone, maka urusan perbankan pun beres. Inilah yang ditawarkan oleh BCA by Phone – produk perbankan elektronik bagi Anda untuk mendapatkan layanan info perbankan atau melakukan transaksi finansial non tunai via telepon (touch tone atau ponsel).
Rasakan kenyamanan dalam menyelesaikan urusan perbankan Anda di rumah atau di mana pun.

Klik BCA :
Di zaman yang serba sibuk ini, kemudahan dan kepraktisan adalah segalanya. Karena itu, KlikBCA sebagai produk perbankan elektronik hadir untuk menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Akses layanan perbankan dalam jangkauan satu klik saja melalui internet di komputer atau smartphone Anda.
Tak perlu khawatir atas keamanannya karena transaksi melalui KlikBCA terlindungi dengan berbagai cara. Temukan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi Anda dengan KlikBCA, di mana saja, kapan saja.

BCA Klik Pay :
BCA KlikPay adalah cara bayar belanja online yang praktis dan terpercaya.
Nasabah yang memiliki fasilitas KlikBCA Individu atau BCA Card.
KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.
BCA Card adalah layanan kartu kredit BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant kerjasama BCA maupun transaksi lainnya seperti tarik tunai di ATM BCA dan Autopay BCA. Nasabah yang belum memiliki BCA Card dapat mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengajukan permohonan BCA Card. 

m-BCA :
Hidup tentu lebih mudah bila Anda bisa membawa ATM non tunai ke mana-mana dan bertransaksi di mana saja Anda memerlukannya. Dengan m-BCA, Anda tak perlu mencari-cari ATM ke mana-mana. Hanya dengan ponsel, Anda dapat melakukan berbagai transaksi perbankan. Serasa memiliki ATM dalam genggaman.
m-BCA menawarkan layanan perbankan yang mudah, praktis, aman, dan user-friendly.

SMS BCA :
Layanan informasi perbankan yang dapat diakses  langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS yaitu SMS BCA
Hanya dengan mengirimkan perintah khusus melalui SMS,  Anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan, di mana pun dan kapan pun.

BCA Mobile :
BCA mobile adalah aplikasi pada smartphone yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik mobile banking BCA (m-BCA) maupun (KlikBCA versi smartphone). Pada tahap awal jenis smartphone yang dapat digunakan pada smartphone BlackBerry, untuk kedepannya akan dilakukan pengembangan ke smartphone jenis lainnya.

Kartu Kredit BCA :
Kartu Kredit BCA cukup mudah mendapatkannya dibandingkan dengan kartu kredit dari bank lain. fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap, akan sangat membantu terutama bagi para pebisnis. Kartu Kredit BCA termasuk salah satu dari sekian banyak produk perbankan yang disediakan oleh BCA dalam mempermudah kehidupan finansial para nasabahnya. BCA merupakan salah satu bank dengan jumlah nasabah terbesar di negara ini. hal ini tentu saja dnegan kemudahan – kemudahan yang diberikan melalui layanan mereka. Dengan memiliki Kartu Kredit BCA bisa membuat aktivitas keuangan menjadi semakin lancar dan menghemat waktu, baik keuangan pribadi maupun untuk bisnis.
Begitu banyak keuntungan lagi yang bisa Anda dapatkan dengan Kartu Kredit BCA. Berikut adalah beberapa Keuntungan lainnya dari Kartu Kredit BCA:
Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis atau berlibur, Kartu Kredit BCA juga memberikan berbagai keuntungan seperti:

  1. Nilai tukar kurs rendah, Anda bisa lebih leluasa bertransaksi di Luar Negeri menggunakan Kartu Kredit BCA, karena nilai tukar kurs nya rendah, Fasilitas BCa Travel Service, Kami menyediakan layanan BCA Travel Service yang siap membantu Anda mulai dari pengurusan passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel maupun membantu Anda merancang paket perjalanan menarik dengan harga kompetitif, tanpa dikenakan biaya surcharge. Anda bisa langsung menghubungi BCA Travel Service di nomor telepon  (021) 3192 8018 / 250 6726 
Jika Anda melakukan pembayaran Kartu Kredit BCA di ATM BCA dan m-BCA maka secara otomatis akan langsung menambah jumlah kredit limit Anda sejumlah yang Anda bayarkan meski di hari libur sekalipun.
Selain itu keuntungan lainnya adalah:

  1. Bebas biaya administrasi
  2. Leluasa menggunakan kartu kredit tanpa takut terkena overlimit
Anda dapat membayar 10% dari tagihan bulanan atau minimal Rp 50.000. 

Dimana saja anda membutuhkan uang tunai, gunakanlah Kartu Kredit BCA yang menyediakan fasilitas pengambilan uang tunai hingga 40% dari limit kartu Anda. Efektif Juni 2009, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Internasional dan Domestik adalah 4% atau min. Rp 40.000

Hanya Kartu Kredit BCA yang memberikan bebas iuran tahunan selamanya, bila rata-rata penggunaan kartu kredit setiap bulan mencapai 30% dari batas kredit kartu Anda. 


Kartu Kredit BCA diterima luas di lebih dari 65.000 merchant, dengan lebih dari 800 cabang BCA di seluruh Indonesia. Semua aktifitas pembayaran jadi lebih mudah dan hemat, karena pembayaran Kartu Kredit BCA melalui ATM BCA tidak dikenakan biaya apapun.


Fasilitas termasuk seluruh produk asuransi seperti perlindungan terhadap kecelakaan, perawatan di rumah sakit. dan lainnya dengan pembebanan biaya yang ringan ke kartu BCA Anda. Pemegang kartu kredit BCA secara otomatis mendapat perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:

  • Kartu Kredit BCA Silver: Rp 200.000.000
  • Kartu Kredit BCA Gold : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Corporate : Rp 600.000.000
  • Kartu Kredit BCA Visa Platinum : Rp 1.000.000.000
  • BCA Credit Life
Perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda. Dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, keluarga tercinta akan terlindungi dari kewajiban hutang apabila terjadi peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.




Kredit Kendaraan Bermotor ( KKB )

Keuangan yang terbatas seringkali membuat keinginan membeli kendaraan jadi tertunda. Padahal, mobilitas lancar memiliki andil besar dalam keberhasilan karier dan kehidupan. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA hadir untuk menjawab kebutuhan Anda.
Membeli mobil baru atau mengganti kendaraan lama? Layanan KKB BCA membuka kesempatan untuk memiliki kendaraan bermotor dari berbagai jenis dan merek, baik dalam kondisi baru maupun bekas. 
Dengan fasilitas KKB BCA, proses cepat dan bunga yang ringan memungkinkan kendaraan impian bisa segera dibawa pulang.
  • Suku bunga flat dan fix selama waktu tenor. Selama masa peminjaman, Anda bebas dari rasa kuatir apabila jumlah angsuran berubah di waktu tertentu.
  • Syarat pengajuan mudah dan proses pengurusan persetujuan kredit relatif singkat.
  • Tersedia berbagai program pembiayaan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Dengan pengalaman dan pengamanan BCA, tak perlu kuatir akan keamanan BPKB Anda.
  • Cara mudah bayar angsuran, yaitu melalui auto debet rekening BCA peminjam.
Jenis Produk :
Individual Solution
  • Car Financing
    Solusi untuk pembiayaan mobil baru/ bekas Anda.
  • KKB Fix And Cap
    Solusi untuk pembiayaan dengan cicilan rendah dan bunga ringan dengan tenor 5 tahun.
  • KKB Refinancing
    Solusi untuk alternatif sumber dana dengan menjaminkan BPKB mobil Anda. Merupakan solusi untuk berbagai macam kebutuhan konsumtif maupun modal kerja.
  • KKB Instant
    Solusi untuk memenuhi kebutuhan dana cepat hanya dalam 12 jam kerja. Tenor sangat fleksibel mulai dari 3 bulan s/d 48 bulan.
  • KKB Mini for Max
    Solusi untuk pembiayaan mobil baru Anda dengan angsuran rendah selama 3 tahun dengan skema :
    • Pokok hutang diangsur selama 3 tahun dengan menyisakan residual value
    • Pada akhir tahun ke-3, konsumen diberikan pilihan untuk melunasi atau melanjutkan kredit atas residual value selama 2 tahun dengan suku bunga yang dijanjikan diawal.

Business Solution
  • COP
    Solusi untuk perusahaan dengan Program kerja sama untuk memberi fasilitas kepemilikan mobil bagi karyawan perusahaan tersebut.
  • Operational Car
    Solusi pembiayaan kebutuhan pembelian kendaraan operasional perusahaan maupun sebagai tambahan modal usaha dengan menjaminkan BPKB mobil. 

Kredit Pemilikan Apartemen (KPA)
Tinggal di apartemen yang aman, nyaman, dan dekat kemana-mana adalah harapan para individu yang menghargai waktu. Kini, impian memiliki apartemen pribadi bisa terwujud dengan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) BCA.

Dengan layanan KPA BCA, dapatkanlah pinjaman dana tunai untuk pembelian unit apartemen. Memiliki apartemen pribadi dengan angsuran ringan dan kemudahan pembayaran? Tentunya, bukan lagi sekadar angan-angan. 
Keunggulan Utama
  • Suku bunga kompetitif serta floating yang rendah dan stabil
  • Bisa lunas lebih awal tanpa penalti
  • Program Fix & Cap: Fix 3 tahun pertama dan Cap untuk 2 tahun selanjutnya, nilai bunga maksimal 10%
  • Dapat men-top up jumlah pinjaman
  • Syarat mudah dengan pelunasan dipercepat baik sebagian maupun seluruhnya, kecuali untuk program-program KPR BCA. Penawaran khusus dengan developer kerjasama KPR BCA
  • Kepastian bunga dengan program bunga Fix & Cap
  • Bunga rendah, stabil, dan angsuran ringan
Keuntungan :
  • Suku bunga tetap hanya 8,5% selama tahun pertama atau dua tahun pertama. Pilih sendiri berapa lama layanan bunga tetap yang ingin dinikmati.Memberikan suku bunga rendah sehingga angsuran ringan, memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi.
  • Suku bunga floating rendah dan stabil, hanya 11%. Angsuran tak terasa berat, cash flow pun senantiasa stabil. Kepastian bunga dengan Fix & Cap memberikan kepastian suku bunga dalam jangka waktu yang relatif lama (5 tahun). Periode Fix adalah periode pertama, di mana suku bunga sudah ditetapkan diawal kredit dan debitur mendapatkan kepastian suku bunga yang tidak akan berubah (fixed). Suku bunga Cap merupakan suku bunga maksimal yang berlaku selama Periode Cap dan suku bunga ini ditetapkan diawal kredit. Setelah masa Fix & Cap berakhir, suku bunga yang dikenakan adalah suku bunga floating yang tetap stabil dengan cicilan ringan hingga akhir masa kredit.
  • Bebas penalti (kecuali untuk program bunga dalam masa fixed) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya. Persyaratan yang mudah akan diproses sejak permohonan disampaikan hingga kredit disetujui.
  • Kenaikan bunga terkendali. Meski bunga bank di luar melesat tinggi, dengan program Fix & Cap, suku bunga takkan melebihi 10% selama lima tahun pertama. Bebas penalti (kecuali untuk program-program Fix & Cap, Program-program KPR) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya.
  • Perhitungan budget meleset? Ajukan saja kembali menggunakan jaminan yang sama, dengan Pinjaman pertama, dengan ketentuan LTV (Loan to Value) masih mencukupi.
  • Bekerjasama dengan banyak developer ternama dan terpercaya untuk memberikan penawaran khusus.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Semua orang pasti ingin punya rumah pribadi. Tapi, bagaimana bila dana belum mencukupi? Di BCA, kami menghadirkan solusi berupa fasilitas peminjaman melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA.

Dengan KPR BCA, pembelian rumah atau ruko, baik dalam kondisi baru maupun bekas (second), bisa terwujud segera. Manfaatkan juga KPR BCA untuk membiayai renovasi rumah Anda dan berbagai kebutuhan lain. 
  • Suku bunga kompetitif serta floating yang rendah dan stabil
  • Bisa lunas lebih awal tanpa penalti
  • Program Fix & Cap: Fix 3 tahun pertama dan Cap untuk 2 tahun selanjutnya, nilai bunga maksimal 10%
  • Dapat men-top up jumlah pinjaman
  • Syarat mudah dengan pelunasan dipercepat baik sebagian maupun seluruhnya, kecuali untuk program-program KPR BCA. Penawaran khusus dengan developer kerjasama KPR BCA
  • Kepastian bunga dengan program bunga Fix & Cap
  • Bunga rendah, stabil, dan angsuran ringan
Keuntungan :

  • Suku bunga tetap hanya 8,5% selama tahun pertama atau dua tahun pertama. Pilih sendiri berapa lama layanan bunga tetap yang ingin dinikmati.Memberikan suku bunga rendah sehingga angsuran ringan, memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi.
  • Suku bunga floating rendah dan stabil, hanya 11%. Angsuran tak terasa berat, cash flow pun senantiasa stabil. Kepastian bunga dengan Fix & Cap memberikan kepastian suku bunga dalam jangka waktu yang relatif lama (5 tahun). Periode Fix adalah periode pertama, di mana suku bunga sudah ditetapkan diawal kredit dan debitur mendapatkan kepastian suku bunga yang tidak akan berubah (fixed). Suku bunga Cap merupakan suku bunga maksimal yang berlaku selama Periode Cap dan suku bunga ini ditetapkan diawal kredit. Setelah masa Fix & Cap berakhir, suku bunga yang dikenakan adalah suku bunga floating yang tetap stabil dengan cicilan ringan hingga akhir masa kredit.
  • Bebas penalti (kecuali untuk program bunga dalam masa fixed) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya. Persyaratan yang mudah akan diproses sejak permohonan disampaikan hingga kredit disetujui.
  • Kenaikan bunga terkendali. Meski bunga bank di luar melesat tinggi, dengan program Fix & Cap, suku bunga takkan melebihi 10% selama lima tahun pertama. Bebas penalti (kecuali untuk program-program Fix & Cap, Program-program KPR) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya.
  • Perhitungan budget meleset? Ajukan saja kembali menggunakan jaminan yang sama, dengan Pinjaman pertama, dengan ketentuan LTV (Loan to Value) masih mencukupi.
  • Bekerjasama dengan banyak developer ternama dan terpercaya untuk memberikan penawaran khusus.
KPR Refinancing

Gaya hidup aktif memunculkan kebutuhan yang kian lama semakin bervariasi. Perlu dana cepat untuk memenuhi berbagai keperluan pribadi? KPR BCA Refinancing bisa menjadi solusi.

Dengan KPR BCA Refinancing, masalah pendanaan pribadi dapat diselesaikan dengan jaminan tanah atau bangunan. Layanan yang mudah, praktis, dan aman, menjadikan KPR BCA Refinancing jalan keluar yang bisa diandalkan.
  • Bunga rendah, stabil dan angsuran ringan
  • Syarat mudah
  • Bebas Penalti, (kecuali program Fix & Cap, program-program KPR BCA)
Keuntungan :
Apa pun jenis kebutuhannya, mulai dari biaya kesehatan, pendidikan, pernikahan, hingga perjalanan wisata, dapatkan solusi pendanaannya di KPR BCA Refinancing.
  • KPR BCA Refinancing memberikan Suku bunga rendah dan stabil sehingga angsuran ringan, memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi.
  • Persyaratan yang mudah akan diproses sejak permohonan disampaikan hingga kredit disetujui.
  • KPR BCA Refinancing bebas penalti (kecuali untuk program Fix & Cap, program-program KPR BCA) untuk pelunasan baik sebagian dan seluruhnya.

Kredit Pemilikan Rumah Xtra (KPR BCA Xtra) 
Kurang puas dengan fasilitas peminjaman yang biasa saja? Ingin mendapatkan plafon Xtra sekaligus angsuran ringan dan sistem pembayaran fleksibel?

KPR BCA Xtra hadir dengan manfaat berlipat ganda. Dua cara pembayaran yang membuat angsuran terasa lebih ringan, dana siaga yang sedia setiap saat, dan keuntungan layanan KPR lainnya. Perjalanan meraih impian jadi terasa lebih menyenangkan.
  • Angsuran Fleksibel
  • Dana siaga yang bisa ditarik sewaktu-waktu
  • Bunga rendah, angsuran ringan
  • Syarat mudah
  • Dapat men-top up jumlah pinjaman
  • Suku bunga floating yang rendah dan stabil
  • Bebas penalti (kecuali untuk program bunga dalam masa fixed) untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya
Keuntungan :
Serba ekstra dari KPR Xtra BCA. Nikmati layanan ekstra manfaat dan mulailah merencanakan masa depan dengan lebih percaya diri.
  • Angsuran Fleksibel, silakan tentukan sendiri jumlah angsuran per bulan, sesuai kemampuan.
  • Sedang butuh dana cepat? Angsuran pokok yang telah disetorkan bisa ditarik kembali sejumlah plafon yang telah ditentukan.
  • KPR BCA memberikan suku bunga rendah sehingga angsuran ringan, memastikan semua kebutuhan KPR BCA Anda terpenuhi.
  • Suku bunga floating rendah dan stabil, Angsuran tak terasa berat, cash flow pun senantiasa stabil.
  • Persyaratan KPR yang mudah akan di Proses sejak permohonan disampaikan hingga kredit disetujui.
  • KPR BCA bebas penalti untuk pelunasan dipercepat baik sebagian dan seluruhnya.
  • Ajukan saja KPR kedua menggunakan jaminan yang sama dengan KPR pertama dengan ketentuan LTV (Loan to Value) masih mencukupi.
KREDIT SEPEDA MOTOR
PT. Central Santosa Finance (CSF) sebagai anak perusahaan dari BCA Finance, didirikan untuk memberikan solusi kredit pembiayaan khusus kendaraan roda dua. Dengan jaminan angsuran yang rendah dan kompetitif, CSF yakin dapat menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama untuk memberikan solusi terbaik pembiayaan kendaraan roda dua bagi nasabah BCA.

Kini hadir untuk Anda pilihan terbaru dan terbaik untuk kebutuhan pembiayaan sepeda motor Anda. Wujudkan keinginan Anda untuk memiliki sepeda motor berbagai jenis dan merk dengan banyak kemudahan hanya di CS Finance. Miliki sepeda motor baru Anda saat ini juga. 
  • Syarat mudah
  • Angsuran ringan
  • Proses cepat
  • Pembayaran praktis
Keuntungan :
Dengan fasilitas Kredit Sepeda Motor (KSM), Anda dapat memiliki sepeda motor idaman dengan syarat mudah, angsuran ringan, proses cepat, dan pembayaran yang praktis.

  • Syarat dan dokumen pengajuan kredit yang mudah.
  • Angsuran ringan dengan jumlah angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan. Anda bebas dari rasa kuatir akan adanya perubahan jumlah angsuran yang mungkin dapat menambah beban Anda. Angsuran sudah termasuk biaya administrasi dan asuransi TLO (Total Lost Only).
  • Persetujuan kredit cepat.
  • Pembayaran praktis, Anda tidak perlu repot melakukan pembayaran karena angsuran bulanan akan di auto debet dari rekening BCA Anda. Pelunasan dipercepat tanpa penalti, setelah angsuran keenam.

Untuk Info Lebih Lanjut Dan Pemberitahuan Terkini Silahkan Kunjungi Website di Bawah Ini :



2 komentar:

  1. Halo,
    Selamat Datang keuangan global yang terbatas, sebuah organisasi pinjaman global yang didedikasikan untuk menyediakan pinjaman uang tunai dijamin cepat untuk individu yang berkualitas, perusahaan swasta, perusahaan publik, dan perusahaan pada tingkat bunga bersubsidi dari 2%. Kami telah membantu banyak jumlah individu dan organisasi yang telah menghadapi kesulitan keuangan di seluruh dunia. Ketika Anda menerapkan dengan kami, Anda menerapkan dengan perusahaan terbesar yang peduli tentang kebutuhan pembiayaan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: emilianawilson11@gmail.com
    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Selamat Datang keuangan global yang terbatas, yang mengambil pinjaman pribadi dengan Global Finance adalah Mudah dengan tingkat bunga hanya 2%. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. "Mari kita memberikan pilihan" .contact kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    BalasHapus